Selamat Datang kance dulur se-Tanjung Enim angat

Kamis, Juni 05, 2008

Sepenggal Do'a Untuk Ibunda

Pada hari selasa 16 oktober 2007 telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami tercinta menghadap kehadiratMU ya robbi, dengan membawa cinta kasih dan do’a yang tulus ikhlas dari kami sekeluarga.

Yaa Rahman …… Yaa Rahim

Ampunilah dia, Rahmatilah dia, maafkanlah segala kesalahannya, lapangkanlah kuburnya dan sucikanlah dia dari dosa sebagaimana kain putih terbebas dari kotoran, dan masukkanlah dia ke dalam sorga-MU. Lindungilah dia dari adzab kubur dan hindarkanlah dia dari siksa api neraka serta jadikanlah orang yang mendapat syafaat dari junjungan kami nabi Muhammad SAW.

Yaa Rahman Yaa Rahim

Terima dan sampaikanlah pahala Alqur’an yang kami baca, tahlil kami, tasbih kami, tahmid kami, istighfar kami dan shalawat kami kepada nabi Muhammad SAW. Sebagai hadiah dan sebagai penyambung rahmat nyang turun dan sebagai berkah yang menyebar kasih, pemuka dan pemimpin kami nabi Muhammad SAW. dan juga kepada seluruh keluarga dan kerabat, kalangan Nabi dan Rasul, para Wali dan Syuhada, orang-orang Shaleh, para sahabat yang berjalan di jalan Allah SWT. dan para malaikat serta kepada ibunda kami tercinta, Amiin Ya Robbal Alamiin.

Yaa Rahman Yaa Rahim

Andaikan Almarhumah ibunda kami tercinta banyak mempunyai kesalahan, dia adalah hamba-Mu yang Engkau ciptakan dalam serba keterbatasan, Ampunilah dosanya dan maafkanlah kesalahannya.

Yaa Rahman Yaa Rahim

Andaikan almarhumah ibunda kami tercinta pernah mempunyai sedikit kebajikan semasa hidupnya, lipat gandakanlah amal dan pahalanya sehingga dia berhak mendapat Ridho-Mu.

Berikanlah dia tempat yang baik seperti hamba-hamba-Mu yang terdahulu yang terpilih kebajikannya, masukkanlah dia ke dalam sorga yang telah Engkau persiapkan bagi hamba-hamba-Mu yang Shaleh.

Kepada kami yang ditinggalkan, kami memohon kepada-Mu Yaa Allah…. berikanlah kami kekuatan atas cobaan yang Engkau berikan kepada kami.Lindungilah kami, jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang beriman yang dapat melihat dan merasakan kebenaran-Mu Yaa Allah, serta senantiasa melaksanakan perintah-Mu.

Semoga Allah SWT mengampuni dan meridhoinya……

Aamiin Yaa Robbal Alamiin…..

Tidak ada komentar: