Selamat Datang kance dulur se-Tanjung Enim angat

Senin, Juni 09, 2008

Karya Tulis

Alhamdulillah, akhirnya tugas untuk membuat karya tulis selesai juga. Butuh waktu sekitar 6 bulan untuk menyelesaikannya. Sebenarnya topik yang aku angkat tidaklah terlalu sulit karena berhubungan dengan pekerjaanku sehari-hari. Namun penyelesainnya menjadi terasa sulit karena berhadapan dengan pembimbing yang sangat korektif. Mulai dari isi materi sampai dengan Minor Duty semua harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Ya minor duty, satu hal yang selama ini menjadi kelemahanku. Tapi sekarang rasanya sudah agak lega karena karya tulis itu akhirnya selesai juga.

Terima kasihku kepada pembimbingku yang telah meluangkan waktu, pikiran, dan tenaganya untuk memberikan bimbingan, tuntunan dan arahan kepadaku sehingga karya tulisku dapat aku selesaikan tepat pada waktunya. Walaupun aku tau bahwa pembimbingku tersebut mempunyai kegiatan yang seabrek-abrek padatnya. Aku berharap agar hasil karyaku tersebut ada manfaatnya, terutama untuk pengembangan instansi tempatku bekerja. Atau paling tidak bagi rekan-rekanku yang nantinya menjalani pendidikan seperti aku sekarang. Agar hasil karyaku tersebut tidak hanya menambah tingginya tumpukan buku yang ada di gudang buku.

Namun satu tugas besar menanti di depanku, sebuah latihan praktek yang menjadi puncak acara pendidikanku. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran kepada aku dan timku untuk menyelasaikan latihan tersebut dengan baik, aamiiii....n

Tidak ada komentar: